Twitter berhasil mengalahkan pesaingnya Facebook dalam hal pendapatan dari iklan mobile. Menurut eMarketer, sebuah firma riset digital, Twitter mendapatkan USD 129,7 juta dari iklan mobile. Sedangkan Facebook sendiri menurut hasil penelitian hanya mendapat USD 72,7 juta.
Jika melihat hasil penelitian secara keseluruhan, raihan Twitter memang tidak besar. hal ini karena Google dapat mencetak USD 1,4 miliar dari iklan mobile. Namun raihan Twitter tersebut melambangkan keberhasilan perencanaan sistem iklan mobile daripada Facebook.
Namun analis memperkirakan pada masa depan Facebook akan mendapat pendapatan iklan mobile lebih besar. hal ini utamanya karena Facebook telah memperkenalkan sistem baru pada iklan mobile-nya.
Keseluruhan menurut perkiraan eMarketer, pada 2016 Google tetap akan menjadi penguasa iklan mobile dengan meraih USD 3,6 miliar. Raihan tersebut kemudian diikuti Facebook dengan USD 629 juta. Sedangkan Twitter diramalkan hanya mampu meraih USD 444 juta dari iklan mobile di masa depan.
Jika melihat hasil penelitian secara keseluruhan, raihan Twitter memang tidak besar. hal ini karena Google dapat mencetak USD 1,4 miliar dari iklan mobile. Namun raihan Twitter tersebut melambangkan keberhasilan perencanaan sistem iklan mobile daripada Facebook.
Namun analis memperkirakan pada masa depan Facebook akan mendapat pendapatan iklan mobile lebih besar. hal ini utamanya karena Facebook telah memperkenalkan sistem baru pada iklan mobile-nya.
Keseluruhan menurut perkiraan eMarketer, pada 2016 Google tetap akan menjadi penguasa iklan mobile dengan meraih USD 3,6 miliar. Raihan tersebut kemudian diikuti Facebook dengan USD 629 juta. Sedangkan Twitter diramalkan hanya mampu meraih USD 444 juta dari iklan mobile di masa depan.