Ads 468x60px

Sabtu, 01 September 2012

Smartphone fullscreen Motorola siap menaklukan iPhone


Smartphone fullscreen Motorola siap menaklukan iPhone
Smartphone frameless smartphone. ©2012 Ubergizmo
Motorola tampaknya tak mau kalah dengan produsen smartphone lain pada ajang IFA 2012 di Berlin, Jerman. Motorola direncanakan akan mengumumkan produk smartphone barunya yang nyaris tanpa frame. Desain yang revolusioner ini diharapkan mampu membawa Motorola bersaing di pasar smartphone, khususnya melawan Apple iPhone terbaru.

Desain nyaris tanpa frame ini tergolong revolusioner. Desain ini sangat sesuai dengan prinsip Google View yang dikembangkan Google. Hal ini mungkin disebabkan juga oleh akuisisi Motorola oleh Google. Motorola seperti mendapat asistensi desain langsung dari Google.

Motorola menurut jadwal, informasi dari Bloomberg (31/08), baru akan meluncurkan smartphoneterbarunya pada 5 September. Smartphone ini juga akan menjadi smartphone Motorola pertama yang diluncurkan sejak diakuisisi Google. Galaxy S3 dan iPhone merupakan target yang diincar oleh Motorola baru ini.

Selain detail layar full-screen dan sistem operasi Android yang akan digunakan, sekarang belum ada informasi lain.
Event IFA 2012 sendiri banyak digunakan produsen smartphone dunia untuk memamerkan produknya. Pameran yang berlokasi di Berlin, Jerman ini adalah acara tahunan yang memamerkan produk-produk gadget IT.

Sumber :Merdeka