Ads 468x60px

Sabtu, 03 November 2012

iPad Mini, iPad 4, iPod Touch, sebuah pilihan


iPad Mini, iPad 4, iPod Touch, sebuah pilihan
Apple baru saja meluncurkan tablet baru, iPad Mini dan iPad 4. Sebelumnya Apple juga telah meluncurkan iPod Touch.

Keberagaman produk gadget Apple terkadang membuat konsumen bingung harus membeli yang mana. Berikut adalah panduan sederhana bagi Anda yang ingin membeli ketiga gadgetApple tersebut.

iPad Mini
Kelebihan : Ukuran yang pas dengan genggaman tangan, kompabilitas penuh dengan aplikasi iPad dan iPhone, baterai yang tahan lama, harga yang cukup rendah untuk produk Apple.

Kekurangan : Satu-satunya gadget mobile Apple yang tak menggunakan Retina Display, performanya tak secepat iPad 4.

Harga : Mulai USD 329 (16 GB+WiFi)

Siapa yang cocok memilikinya : iPad Mini sangat cocok bagi penggemar Apple yang ingin sedikit berhemat. Harganya yang lebih murah dibanding iPad 4 tentu merupakan pertimbangan utama. Bagi Anda yang telah memiliki iPad atau membutuhkan kepraktisan cocok menggunakan iPad Mini.

iPad 4
Kelebihan : Performa yang dua kali lipat iPad sebelumnya, Retina Display, grafis game yang luar biasa.

Kelemahan : Lebih berat dan besar dibanding iPad Mini dan iPod Touch, secara tampilan tak banyak berubah dibanding iPad sebelumnya.

Harga : Mulai USD 499 (16 GB+WiFi)

Siapa yang cocok memilikinya : iPad 4 sangat cocok dimiliki oleh orang yang belum pernah memiliki iPad. Tablet ini juga cocok yang menginginkan sebuah tablet dengan performa tinggi serta hobby bermain game.
iPod Touch
Kelebihan : Retina Display 4 inchi-nya sama dengan iPhone 5, memiliki kamera dengan LEDflash, umur baterai, memiliki semua kemampuan iPhone 5 kecuali fungsi telepon, penyimpanan paling kecil 32 GB, Ukuran yang sangat kecil dan tipis.

Kelemahan : Performa tak secepat iPhone 5, tak memiliki kemampuan seluler.

Harga : Mulai USD 299 (32GB+WiFi)

Siapa yang cocok memilikinya : Pemilik iPhone 5 tak cocok memiliki iPod Touch karena kemampuan yang hampir sama. iPod Touch cocok bagi pecinta musik, portabilitas dan ukuran penyimpanan besar. iPod Touch juga cocok bagi yang ingin mencoba produk Apple namun tak miliki banyak uang di kantong.

Uraian di atas hanya merupakan gambaran kasar mengenai kesesuaian tipe konsumen dengangadget Apple. Pilihan terbesar tetap ada pada tangan Anda.

Sumber : Merdeka